Heboh Situs Pendukung Ahok untuk Promosikan Ahok Meraih Nobel Perdamaian 2017

SHARE:

NASIONAL.INFO - Kemunculan situs ahokfornobel.com menimbulkan banyak pertanyaan. Entah darimana asalnya, tiba-tiba saja muncul situs yang mengajak masyarakat untuk mendukung seorang penista Al Quran memperoleh penghargaan nobel perdamaian.

Dalam situs itu, antara lain disebutkan Ahok merupakan tokoh politik yang unik dan sangat populer. Ahok dikenal sebagai politisi bersih yang terus berjuang melawan korupsi untuk membuat Jakarta menjadi kota metropolitan yang sejajar dengan kota-kota besar lainnya di dunia.

Ahok juga dinilai sejalan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikenal sebagai pemimpin bersih dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sebagai seorang Kristen keturunan Tionghoa yang memimpin ibu kota negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, Ahok adalah simbol toleransi, keragaman, harmoni, dan perdamaian bagi seluruh warga negara Indonesia.

"Ahok merupakan kebanggaan Indonesia. Dia mewujudkan semboyan nasional Indonesia Bhinneka Tunggal Ika. Sebagai pemimpin non-Muslim, Ahok adalah target kelompok garis keras yang terus mengancamnya dan berusaha menjatuhkannya. Meski demikian, Ahok terus berjuang untuk Jakarta dan Indonesia dalam melawan korupsi, sekaligus membuat Jakarta menjadi kota yang lebih baik bagi warganya," demikian situs tersebut.

Semua keterangan yang disebut itu pun sangat bertentangan dengan kenyataan yang ada saat ini. Untuk diketahui, saat ini Ahok sedang menjadi tersangka kasus penistaan Al Quran. Selain itu, Ahok juga dianggap melakukan pelanggaran HAM berat karena sikapnya yang melakukan aksi penggusuran warga sepihak.

Perlu diketahui, bahwa pengajuan seorang nominasi nobel hanya bisa dilakukan oleh anggota akademi. Seperti dijelaskan pada situs resminya di http://www.nobelprize.org/nomination/ , disebutkan bahwa Hadiah Nobel Perdamaian diberikan oleh sebuah komite dari lima orang yang dipilih oleh Storting Norwegia (Parlemen Norwegia). Dari komite ini, lahir nama-nama yang dikenal dunia karena komitmennya dalam perdamaian.

Keberadaan laman ahokfornobel.com pun dianggap sebagai propaganda murahan dari pendukung mantan Bupati Belitung Timur atau biasa disebut Ahoker.

“Situs Ahok for Nobel di mana bisa mengisi warga bisa mengisi dukungan di situs itu bagian propaganda murahan dari Ahoker,” kata aktivis politik Ahmad Lubis kepada suaranasional, Senin (19/12).

Kata Lubis, setelah ada dukungan di situs tersebut, Ahoker akan merilis ke media bahwa seorang Ahok layak mendapatkan Nobel. “Polanya mirip pengumpulan KTP yang katanya mencapai satu juta tetapi ikut partai politik bukan jalur independen,” jelas Lubis.

Lubis mengatakan, Ahok tidak layak mendapatkan Nobel karena perilakunya merusak kebhinnekaan dan menindas rakyat kecil. “Menggusur dan menindas, Ahok tak layak dapat Nobel,” pungkasnya.

COMMENTS

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal kebaikan kita!

loading...

Baca Juga

Nama

AA Gym,5,Ahok,47,Ajaib Ya ?,1,Aksi Bela Islam,53,Aksi Jilid III,4,Amerika,1,Amien Rais,1,Anak,1,Aneh Ya,1,Bareskrim,4,Berita,29,BNN,1,Buni Yani,4,China,1,Contoh Buku Harian,2,Contoh Kalimat,1,Daerah,49,Din Syamsudin,1,Drama,1,Dunia Islam,66,Ekonomi,17,Foto,1,FPI,1,Gadaikan,1,Gaya Hidup,3,Habieb Rizieq,37,Hiburan,1,Hot News,19,Hukum,10,Imigran China,1,Indonesia,1,Inspirasi,3,Internasional,14,Islam,1,Isu,41,Jakarta,58,Jasmev,1,Jokowi,14,Jusuf Kalla,1,Kalimat,1,Kasus Reklamasi,1,Kesehatan,2,Kok Bisa Gitu Petani Ilegal China Kantongi NPWP dan SIM A di Bogor,1,Kumpulan Puisi,8,Latihan Soal Bahasa Indonesia,9,Lee Kuan Yew,1,Majas,3,Megawati,1,Memo,1,Metro TV,1,MetroTV,1,MS Kaban,1,MUI,2,Narkoba,1,Nasdem,1,Nasional,116,NU,1,Pakar Hukum,1,Panglima,4,Pantun,3,Pengumuman,1,Penistaan Agama,63,Peribahasa,1,Peristiwa,123,Pidato,44,Pilkada,4,Pilkada DKI,9,Politik,22,Puisi Aku,1,Puisi Alam,3,Puisi Ayah,5,Puisi Cinta,13,Puisi Galau,14,Puisi Guru,1,Puisi Harapan,9,Puisi Ibu,1,Puisi Indonesia,1,Puisi Islami,4,Puisi Jiwa,4,Puisi Keadilan,3,Puisi Kehidupan,4,Puisi Motivasi,4,Puisi Patah Hati,4,Puisi Penyesalan,1,Puisi Perjuangan,2,Puisi Persahabatan,3,Puisi Rindu,9,Puisi Romantis,1,Puisi Sedih,8,Puisi Sumpah Pemuda,1,Puisi Tentang Kedua Orang Tua,1,Rachmawati,2,Refleksi 2016,1,Rohingya,1,Rush moeny,1,Sains,2,Saksi Ahli,5,Sastra,2,Sejarah,3,Sosiolinguistik,2,Sosok,1,Stop,1,Surat,1,Teks Laporan,1,Teks Narasi,1,Tersangka,2,Tionghoa,1,tionhoa,1,TKA China,8,TKI China,1,TNI,4,Tokoh,2,tre News,1,Trending,1,Ulama,2,Video,1,Wawancara,1,Yusuf Mansyur,1,
ltr
item
INFO NASIONAL: Heboh Situs Pendukung Ahok untuk Promosikan Ahok Meraih Nobel Perdamaian 2017
Heboh Situs Pendukung Ahok untuk Promosikan Ahok Meraih Nobel Perdamaian 2017
http://2.bp.blogspot.com/-ekh0rtdv1rE/WFtvD7iFUOI/AAAAAAAADf4/pVrJgdFleyw_Tj7zSoHb8nE7ntvTXgI7ACK4B/s640/Screenshot_297.png
http://2.bp.blogspot.com/-ekh0rtdv1rE/WFtvD7iFUOI/AAAAAAAADf4/pVrJgdFleyw_Tj7zSoHb8nE7ntvTXgI7ACK4B/s72-c/Screenshot_297.png
INFO NASIONAL
http://www.nasional.info/2016/12/heboh-situs-pendukung-ahok-untuk.html
http://www.nasional.info/
http://www.nasional.info/
http://www.nasional.info/2016/12/heboh-situs-pendukung-ahok-untuk.html
true
6732390652147363940
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
> Sitemap